Pages

Senin, 23 Maret 2015

Game Online Terbaru Dari LYTO

Game Online Terbaru Lyto berjudul Fiesta Online Evolution Indonesia akhirnya meluncurkan teaser websitenya nih. Udah pada di check belum? Kalau belum, kalian bisa akses websitenya.

Melalui teaser website Fiesta Online Indonesia ini, kalian bisa mendapatkan informasi seputar game, mulai dari class, fitur, dan juga news. Nah, kali ini, saya mau berbagi informasi seputar class yang ada di dalam game MMORPG terbaru Lyto itu. Yuk kita lihat!



5 CLASS DI FIESTA ONLINE INDONESIA

ARCHER


Menurut ungkapan dari pihak publisher, class Archer merupakan salah satu class dengan damage besar loh! Mereka adalah petarung jarak jauh bermodalkan crossbow atau panah. Jadi usahakan jaga jarak dengan musuh ya! Class Archer memiliki stat DEX yang sangat baik.

Saat mencapai Level 20, class Archer dapat berubah job menjadi Hawk Archer. Di level 60, job selanjutnya yang bisa dibuka adalah Scout. Pada tingkatan tertinggi, yaitu level 100, para Scout kemudian bisa berubah job menjadi Sharpshooter atau Ranger.



CLERIC


Sama halnya class cleric pada kebanyakan game MMORPG, cleric di Fiesta Online Indonesia juga memiliki peran penting sebagai class support. Mereka dapat memberikan buff, memulihkan HP, hingga menghidupkan kembali anggota team dalam pertarungan. Class ini juga lihai dalam menggunakan senjata hammer dan shield. Cleric memiliki stat STR, VIT, dan SPR yang sangat baik.

Saat mencapai level 20, cleric dapat berubah menjadi High Cleric. Setelah itu, di level 60, High cleric dapat melanjutkan perubahan job menjadi Paladin. Di Level 100, kalian bisa memilih untuk menjadi Holy Knight atau Guardian.


FIGHTER

Class Figher di Fiesta Online Indonesia merupakan class tipe petarung jarak dekat (melee). Mereka menggunakan senjata pedang dan shield, atau two-handed sword jika ingin menghasilkan damage jauh lebih besar. Class ini memiliki stat STR dan VIT yang cukup baik.
Saat class Fighter mencapai level 20, class ini dapat berubah job menjadi Clever Figher. Selanjutnya, di level 60, Clever Fighter dapat berubah menjadi Warrior, dan level 100 dapat memilih job Gladiator atau Knight.


TRICKSTER

Class Trickster merupakan class petarung jarak dekat yang mampu menghasilkan damage besar dalam waktu singkat. Class ini di klaim sebagai class penghasil damage dealer tercepat di dunia Isya. Senjata yang digunakan oleh para Trickster adalah claws dan dual swords. Class ini memiliki stat DEX, STR, VIT, dan SPR yang cukup baik.

Trickster dapat berubah menjadi Gambit saat mencapai level 20. Selanjutnya, Gambit kemudian dapat berubah job menjadi Renegade di level 60, dan di level 100 kamu dapat memilih untuk berubah menjadi Reaper atau Spectre.



CLASS MAGE

Class Mage lihai dalam menggunakan magis untuk menyerang lawan single targetmaupun memberikan damage area. Class ini menggunakan arcane power dalam membantu mereka melakukan serangan dari jarak jauh. Mage menggunakan 2-handed staff atau wand sebagai senjata utama mereka. Class ini memiliki INT dan SPR yang cukup baik.
Mage dapat berubah menjadi Wizmage saat mencapai level 20. Di level 60 Wizmage dapat berubah menjadi Enchanter. Selanjutnya, di Level 100, Enchanter dapat memilih untuk berubah menjadi Warlock atau Wizard.
Selain 5 class di atas, sebenarnya ada satu class lagi yaitu Crusader. Hanya saja, untuk membuka class ini, salah satu karakter dalam akun kamu harus mencapai level 60 terlebih dahulu.
Semoga informasi di atas dapat membantu kalian menentukan class mana yang bakal di mainkan saat Fiesta Online Indonesia dirilis ya!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger